081-988-2706 | Paket Nasi Kotak Semarang | NIKMAT LEZAT



Paket Nasi Kotak Semarang


Paket Nasi Kotak Semarang
Perkenalkan kami adalah jasa penyedia paket nasi kotak di Semarang dan sekitarnya. Kami sudah berpengalaman dalam menyediakan menu konsumsi untuk acara atau hajatan dengan skala yang kecil seperti hajatan keluarga, hajatan lingkungan perumahan sampai skala yang besar seperti acara kampus mahasiswa, acara study tour suatu sekolah, acara rapat dinas terkait, acara seminar dan juga workshop dengan peserta yang besar. Beragam menu paket nasi kotak yang kami sediakan bervariasi, mengikuti selera masing-masing konsumen yang memesannya. Diharapkan dengan adanya variasi dari paket nasi kotak kami, kami dapat memenuhi kebutuhan konsumsi acara dari para konsumen dengan berbagai macam latar belakang.

Paket nasi kotak di Semarang dan sekitarnya


Paket Nasi Kotak Semarang
Banyaknya permintaan akan nasi kotak tentu membuat kami terus meningkatkan kualitas dari masakan kami dari hari ke hari. Kami tidak ingin para konsumen yang memesan paket nasi kotak untuk kota Semarang merasa kecewa dengan rasa dari nasi kotak kami. oleh sebab itulah kami selalu menjaga kualitas dan kebersihan serta mutu dari masakan kami. Biasanya menu nasi kotak kami terdiri dari lauk utama. Lauk utama tersebut dapat berupa ayam, telur, daging dan lainnya sesuai keinginan konsumen. juga terdapat sayur seperti cap jay, sayuran tumis sederhana yang juga dilengkapi dengan krupuk dan juga buah yang diinginkan dan juga air mineral gelas.

Paket nasi kotak di kota Semarang

Paket Nasi Kotak Semarang

Pada akhirnya anda cukup menghubungi kami jikalau anda ingin melakukan pemesanan nasi kotak. Terdapat beberapa menu yang bisa anda pilih seperti nasi kotak ayam goreng, nasi kotak kuning, nasi kotak bento, nasi box ayam bakar. Sementara kami mempersiapkan konsumsi untuk acara dan hajatan anda, anda hanya perlu fokus kepada keperluan hajatan anda yang lain. Sehingga pada akhirnya acara hajatan anda akan terselenggara dengan sempurna. Segera hubungi kami lewa telepon,sms, maupun chat jika anda ingin memesan nasi kotak sebagai menu konsumsi acara anda. Kami sebagai penyedia paket nasi kotak di Semarang selalu siap untuk melayani anda.

Salam hangat kami,

Untuk pemesanan dan informasi anda bisa menghubungi kontak kami,
WA 081-988-2706 (XL)
FRANKY




Postingan populer dari blog ini

081-988-2706 | Nasi Kotak Kuning Semarang | TERENAK

081-988-2706 | paket nasi box semarang | LEZAT NIKMAT

081-988-2706 | nasi kotak ayam semarang | LEZAT NIKMAT