081-988-2706 | paket nasi box semarang | LEZAT NIKMAT

Paket Nasi Box Semarang

paket nasi box Semarang



Paket Nasi Box Semarang – Kami menyediakan paket nasi box semarang dan sekitarnya untuk acara instansi resmi seperti acara kampus, seminar, rapat-rapat  maupun hajatan keluarga yang bersifat pribadi. Paket nasi box Semarang kami dibuat dengan rasa yang berkualitas dan higienis tentunya. Selain itu kami menyediakan varian lauk pauk yang bervariasi sesuai dengan selera dan keinginan dari konsumen yang memesan paket nasi box Semarang kami. Kami juga melayani pemesanan dalam jumlah besar untuk acara-acara yang bersifat skala besar seperti acara kedinasan, acara piknik sekolah, piknik kampus, piknik instansi dan sebagainya.

Paket Nasi Box di Semarang


paket nasi box Semarang
Paket nasi box Semarang biasanya terdiri dari satu lauk utama seperti ayam goreng atau ayam bakar, daging, dan telur pada umumnya. Kemudian dilengkapi dengan dua sayuran ringan juga ditambah dengan krupuk. Ada juga permintaan tambahan untuk paket nasi box di Semarang dan sekitarnya yaitu menambahkan air mineral atau juga buah pisang atau buah jeruk sebagai tambahan dalam menunya. Anda bisa mengkomunikasikan kepada pihak kami terlebih dahulu untuk menambah paket menu yang akan anda pesan.

Paket Nasi Box kota Semarang

paket nasi box Semarang


Segera hubungi kami jasa paket nasi box di Semarang dan sekitarnya. Menu kami bervariasi seperti nasi kotak ayam goreng, nasi kotak bento, nasi kotak ayam, nasi box murah, nasi box ayam bakar di Semarang. Kami siap untuk mensupport kesuksesan acara dan hajatan Anda. Kepuasaan konsumen adalah kebahagian tersendiri bagi kami.

Salam hangat dari kami,

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi
WA/call 081-988-2706 (XL)

Baca juga

Postingan populer dari blog ini

081-988-2706 | Nasi Kotak Kuning Semarang | TERENAK

081-988-2706 | Nasi Box Murah Semarang | LEZAT NIKMAT