081-988-2706 | catering nasi kotak Semarang | LEZAT NIKMAT

Catering Nasi Kotak Semarang

catering nasi kotak semarang



Catering Nasi Kotak Semarang – Kami melayani pemesanan catering nasi kotak di Semarang dan sekitarnya. Untuk anda yang tinggal di kota Semarang, kami menyediakan nasi kotak yang cocok dan praktis untuk acara-acara atau hajatan seperti acara keluarga, acara arisan-arisan kompleks, acara seminar, acara suatu instansi dan dinas pemerintahan, acara kampus serta acara untuk kantor-kantor swasta. Kami menyediakan berbagai macam lauk untuk catering nasi kotak semarang seperti ayam dan sayur dilengkapi krupuk. Anda juga dapat memilih sendiri lauk dari catering nasi kotak kami sesuai dengan yang anda kehendaki dan harga yang menyesuaikan nantinya. 

Catering nasi kotak di Semarang

catering nasi kotak semarang

Tidak perlu repot untuk menyiapkan sendiri konsumsi untuk kebutuhan acara anda. Anda cukup menghubungi kami untuk pemesanan paket nasi kotak. Anda dapat menghubungi kami sebagai jasa penyedia paket nasi box. Kami akan siapkan kebutuhan konsumsi acara anda sehingga anda dapat fokus untuk mempersiapkan kebutuhan acara yang lainnya. Kualitas dan rasa paket nasi box Semarang kami tidak perlu diragukan lagi. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan sebaik-baiknya terutama dalam hal rasa, sehingga pada akhirnya konsumen pun akan merasa puas dan kembali lagi ke kami. Kami akan sangat bahagia apabila konsumen puas terhadap catering nasi kotak Semarang kami.

Catering nasi kotak kota semarang

catering nasi kotak semarang
Segera hubungi kami untuk pemesanan nasi kotak murah, nasi box murah, nasi kotak ayam goreng, nasi kotak bento, nasi box ayam bakar, nasi kotak kuning. Varian lauk pauk kami lengkap dan bervariasi dengan harga yang menyesuaikan budget untuk acara-acara anda. Kami akan siap untuk memenuhi kebutuhan catering nasi kotak di Semarang dan sekitarnya.

Salam,

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda hubungi
WA/call 081-988-2706 (XL)
FRANKY

Baca Juga

Postingan populer dari blog ini

081-988-2706 | Nasi Kotak Kuning Semarang | TERENAK

081-988-2706 | paket nasi box semarang | LEZAT NIKMAT

081-988-2706 | nasi kotak ayam semarang | LEZAT NIKMAT