081-988-2706 | Nasi Kotak Kuning Semarang | TERENAK

Nasi Kotak Kuning Semarang


nasi kotak kuning semarang
Nasi Kotak Kuning Semarang - Kami menyediakan nasi kotak kuning di Semarang untuk acara-acara yang membutuhkan nasi kuning sebagai konsumsi seperti aqiqah, syukuran, selametan, dan sebagainya. Kami juga melayani pesanan dalam jumlah besar untuk acara seminar, acara rapat dari dinas terkait, acara workshop dan lain lain. Nasi kotak kuning banyak menjadi pilihan konsumsi seperti acara-acara di atas karena simpel tetapi menunya padat da n bervariasi, di samping itu nasi kuning dalam masyarakat jawa selalu identik dengan ungkapan syukur dan terima kasih akan suatu event yang telah terselenggara. Sehingga wajar bila banyak penyelenggara acara memilih nasi kotak kuning sebagai menu konsumi acara.

Nasi kotak kuning di kota Semarang


nasi kotak kuning semarang
Sebagai kota yang erat dengan etnis dan kebudayaan Jawa, tentu budaya nasi kuning sudah melekat erat bagi warga Semarang. Acara syukuran suatu hajatan selalu menyajikan nasi tumpeng berupa nasi kuning sebagai wujud syukur atas keberhasilan suatu hajat. Lazim kiranya mayoritas masyarakat Jawa memilih konsumsi nasi kota kuning di kota Semarang sebagai konsumsi untuk tamu undangan mereka, maupun untuk dibawa pulang. Menu kotakan yang terdiri dari nasi kuning abon, perkedel, kering tempe, sambel goreng ati, krupuk dan lauk ayam goreng terasa nikmat dikonsumsi di acara-acara di kebanyakan masyarakat Jawa. Kami juga menyediakan nasi kuning ultah, nasi kuning bento, nasi kuning karakter, nasi kuning mika



Nasi kotak kuning di Semarang dan sekitarnya

nasi kotak kuning semarang

Anda bisa segera menghubungi kami untuk pemesanan menu nasi kotak kuning untuk konsumsi hajatan acara anda. untuk pemesanan dalam skala jumlah besar anda bisa terlebih dahulu menghubungi kami jauh-jauh hari agar kami bisa mempersiapkan orderan anda dengan sempurna. Kami akan selalu berusaha untuk menyajikan kualitas terbaik dan higienis untuk konsumen, karena sejatinya kami selalu menjunjung tinggi kepuasan konsumen kami. Kiranya anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih kami sebagai penyedia nasi kotak kuning di Semarang dan sekitarnya.


Salam hangat dari kami,

Tim Nasi Kotak Kuning Semarang

Untuk pemesanan lebih lanjut hubungi kontak di bawah ini
WA/call 081-988-2706 (XL)
FRANKY


Baca Juga

Postingan populer dari blog ini

081-988-2706 | paket nasi box semarang | LEZAT NIKMAT

081-988-2706 | Nasi Box Murah Semarang | LEZAT NIKMAT